Sabtu, 18 April 2015

VIDEO KLIP AMATIR KARYA ANAK BANYUMUDAL


Impian mempunyai video youtube terpopuler ataupun video youtube paling banyak dilihat mungkin dambaan para pembuat video amatir yang mengupload video nya melalui youtube.

Maklum youtube merupakan website milik Google yang menyediakan layanan video sharing terbesar di dunia saat ini.

Jika video yang kita upload merupakan salah satu video youtube yang paling banyak dilihat, otomatis bakal menjadi menjadi video youtube terpopuler tuch dan makin terkenal.

Salah satu yang merasakan popularitas setelah tampil di youtube adalah Justin Bieber bahkan hingga kini salah satu video klipnya menjadi video youtube yang paling banyak dilihat.

Seperti dengan Justin Bieber, untuk kecamatan Moga kita mempunyai artis youtube yang gemar melakukan lipsync video atau membuat ulang video clip versi lagu asli ke dalam bentuk video baru.

Pada postingan kali ini admin menyertakan link video yang diunggah oleh pemilik akun Iyyan Kecce bersama dengan salah seorang wanita.

Dalam video yang berjudul cinta tak direstui ini, keduanya beradu akting bak pasangan yang mengalami kejadian dilematis seperti pada judul lagu.

Video ini diambil dengan latar belakang agro wisata kebun teh semugih kecamatan Moga kabupaten Pemalang.

Video yang diunggah pada 9 November 2014 ini berdurasi lima menit tiga puluh tiga detik dan sudah diliat sebanyak 198 viewer.

Tertarik melihat artis youtube kecamatan Moga ?

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar