Sabtu, 28 November 2015

VISI DAN MISI CALON KEPALA DAERAH PEMALANG DALAM PILKADA TAHUN 2015


Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Pemalang periode 2016 – 2021 akan segera dilaksanakan, yang jika tidak mengalami perubahan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2015, semua warga Pemalang diharapkan dapat menyuarakan pilihanya kepada calon kandidat yang akan melanjutkan kursi kepeimpinan kabupaten Pemalang dimasa yang akan dating.

Hal yang patut kita cermati dalam memilih calon wakil kepala daerah adalah dengan melihat visi dan misi masing-masing calon wakil kepada daerah, ini sangatlah penting mengingat visi dan misi adalah salah satu tolak ukur bagaimana kedepan kabupaten Pemalang akan dibentuk.


Calon kepala daerah dengan no 1 adalah MUKHAMMAD ARIFIN, A.Md.Teks (40) dengan wakilnya ROMI INDIARTO, S.Pt (42) mengusung Visi “Terwujudnya Kabupaten Pemalang yang Maju, Sejahtera, Sehat, Mandiri dan Bermartabat"
Dengan Misi
  1. Meningkatkan kualitas dan daya saing masyarakat pemalang dengan mendirikan sekolah - sekolah di daerah tertinggal, pemerataan sarana dan prasarana pendidikan bagi pesantren, menjamin pendidikan gratis hingga SMP, meningkatkan kualitas tenaga pendidik dengan pembekalan ketrampilan dan transparansi pengangkatan tenaga pendidik.
  2. Membangun perekonomian Pemalang yang maju dan kokoh dengan memperkuat sektor UMKM dan industri melalui peningkatan investasi lokal, pemberian insentif bagi pelaku UMKM, penyaluran tenaga kerja terampil dan terdidik, Optimalisasi potensi dan keunggulan pariwisata lokal, dan memfasilitasi produk unggulan ekonomi masyarakat.
  3. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pemalang dengan pemerataan sarana prasarana kesehatan masyarakat melalui pembangunan poliklinik desa, menyediakan jaminan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat, meningkatkan kualitas lingkungan hidup
  4. Meningkatkan kinerja pemerintahan daerah melalui penegakan disiplin aparatur pemerintah, peningkatan pelayanan publik, peningkatan kualitas hubungan antara pemerintah, masyarakat dan para stakeholders.

Kemudian calon no 2  H. JUNAEDI, SH.MM (53) dengan wakil Drs.H. MARTONO (51) mengusung visi "Terwujudnya Pemalang Hebat Yang Berdaulat, Berjatidiri, Mandiri Dan Sejahtera"
Dengan misi sebagai berikut :
  1. Menjunjung tinggi kedaulatan rakyat melalui permusyawaratan perwakilan dari semua tingkatan dengan mengedepankan prinsip pembangunan partisipatif dan gotong royong.
  2. Mewujudkan kesempatan dan kualitas pendidikan dan kesehatan yang merata dan berkeadilan.
  3. Meneguhkan ekonomi kerakyatan berbasis pertanian, kelautan, perdagangan serta usaha kecil dan menengah (UKM) serta upaya penanggulangan kemiskinan
  4. Mewujudkan sarana dan prasarana dasar yang merata untuk memperkuat sentra-sentra produksi berbasis kewilayahan sesuai dengan karakteristikdan potensi daerah.
  5.  Mewujudkan tata keiola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, terpercaya, dan reformasi system yang bebas korupsi, bermartabat serta memberikan kemudahan investasi dalam upaya meningkatkan daya saing daerah
  6. Menumbuhkan kembali Budaya asli Daerah Kabupaten Pemalang sebagai landasan pembentukan jati diri Pemalang untuk memperkokoh kepribadian bangsa.
  7.  Memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memperkokoh Kebhinekaan dengan mengembangkan norma kehidupan beragama yang toleran, harmonis dan saling menghormati dengan didasarkan pada prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa.

Pasangan no 3 MUKTI AGUNG WIBOWO, ST.,M.Si (39) dengan wakil AFIFUDIN, SE. (38) mengusung visi
“PEMALANG MAS yaitu Terwujudnya masyarakat Makmur, Aman dan Sejahtera yang di ridhoi  oleh Allah SWT”.

Kita akan memberikan satu jaminan kepada masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara
yang bebas pungli dan bekerja cepat sesuai dengan harapan masyarakat dan pelaku usaha.

Dan kita akan memberikan jaminan usaha serta penyerapan tenaga kerja dalam mewujudkan
Masyarakat Kabupaten Pemalang Makmur, Aman dan Sejahtera Sehingga terwujud masyarakat yang serba berkecukupan dan segi aspek ekonomi

Dan kami juga akan memberikan pelayanan sosial yang prima sesuai dengan nilai – nilai penyelenggaraan pemermtah yang berbasis terhadap pelayanan masyarakat.
Dan Misinya 
  1. Meningkatkan Sumber Daya Manusia
  2. Memanfaatkan dan Optimalisasi Sumber Daya Alam
  3. Meningkatkan Kegiatan industri, Jasa, dan Pariwisata
  4. Menyelenggarakan Pemerintahan yang efisien, efektif, bersih dan demokratis sebagai upaya perwujudan Reformasi Birokrasi
Dengan melihat visi dan misi calon kepala daerah diatas, semoga kita bisa menentukan pilihan sesuai dengan apa yang di inginkan agar kabupaten Pemalang kedepan menjadi lebih baik.

Pamplet dalam bentuk citra digital bisa di download disini 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar