Minggu, 29 November 2015

PENEMUAN MAYAT DALAM KARUNG MENGEGERKAN MASYARAKAT KARANGPOH


Minggu, 29 November 2015 admin mendapati info dari salah seorang pengguna media sosial facebook, pada postinganya tersebut dia mengatakan bahwa telah ditemukan sosok yang menyerupai mayat manusia, tersingkap dalam sebuah karung dan ditemukan didaerah watu growong desa Karangpoh kecamatan Pulosari.


Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan terbungkus karung dan sedang menunggu pihak yang berwenang untuk menangani masalah tersebut.

Kejadian itu sontak menggegerkan warga sekitar yang penasaran dan segera berdatangan ingin melihat keadaan TKP. Mayat yang ditemukan dalam keadaan terbungkus karung tersebut di identifikasi sebagai mayat seorang wanita berusia 35 tahun dengan berat 80 Kg dan jika dilihat dari fisiknya sedang mengandung.


Banyak kejadian-kejadian yang mengejutkan akhir-akhir ini terjadi di wilayah pedesaan yang sebenarnya masih menghargai kerukunan dan kebersamaan sesama warga, entah apa motiv dibalik semua ini, admin hanya berpesan agar tetap menjaga diri baik-baik, kejadian seperti ini sudah banyak contoh dan supaya dijadikan kewaspadaan.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar