Rabu, 02 Desember 2015

WEB FORUM KOMUNIKASI ONLINE WARGA KEC. MOGA


Pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi khususnya bagi blogger dan netter warga Kecamatan Moga Kab. Pemalang dan sekitarnya bahwa web forum Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang telah hadir dengan domain forumotion.net diharapkan dengan adanya web forum ini kita bisa mempererat tali silaturrahmi dan menambah dekat persaudaraan diantara kita.

Web forum yang didirikan pada tanggal 1 Desember 2009 memang di peruntukkan sebagai sarana sharing sesama penduduk Kacamatan Moga kabupaten Pemalang, namun meskipun begitu tetap tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat lain daerah yang ingin berbagi pengetahuan Kecamatan Moga.


Sejak tanggal didirikanya terlah terdaftar sebanyak 17 user yang berasal dari wilayah Kecamatan Moga dan sekitarnya.

Nampak belum ada aktivitas yang sangat intens disana, ini mungkin dikarenakan ketidak tahuan dan sikap masih asing terhadap media komunikasi online, sebagai sarana berbagi informasi dan kabar berita yang realtime.


Web forum yang sudah terkenal seperti kaskus juga berasal dari keingin tauan kabar berita yang langsung real time didapat dari sumber terpercaya.

Semoga kedepanya web forum Kecamatan Moga mampu menjadi sarana berbagi informasi seperti kaskus dan web forum lainya.

Untuk langkah-langka menjadi member cukup mudah kok :


  1. Klik http://kecamatan-moga.forumotion.net

  2. Kemudian klik pada tab Register

  3. Masukkan username dan password sesuai keinginan anda

  4. Masukkan alamat email yang falid

  5. Kemudian pilih kirim

  6. Cek email anda, periksa apakah ada email dari forum yang mengharuskan anda melakukan aktivasi account anda

  7. Klik link aktivasi dan editlah profil anda

  8. Kemudian klik forum dan isilah topik-topik sesuai keinginan anda

  9. Selesai
Salah satu hal yang wajib dilakukan setelah registrasi ke forum ini adalah dengan mengedit keterangan user dimenu Profile kemudian isilah data diri anda kedalam kolom yang tersedia dan percantik user profil anda dengan avatar / foto anda, kemudian mulailah membuat tread/topik bahasan agar bisa ditanggapi oleh member lainnya.

Biasakan meng-klik preview sebelum mengirim sebuah topik atau balasan baru.
Selain itu kita bisa memulai membuat tread / topik pada forum dengan judul topik yang sederhana dan menarik. atau sekedar memberi tanggapan pada thread sudah ada, sangat mudah ?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar